Istanbul, Turkey

Istanbul, Turkey
The Blue Mosque...love to go there again and again

Wednesday, November 21, 2012

Perjalanan

Perjalanan hidup setelah menikah membawa saya untuk tinggal di beberapa kota, sebenarnya karena tugas suami dan tugas saya juga karena kami bekerja di tempat yang sama dan pastinya kalau suami pindah tugas kemana disitulah saya juga 'bertugas'hehehe Kota pertama yaitu Banda Aceh (NAD)Juli 2006-juni 2008 Subhanallah, sekitar bulan juni 2006 saya ditelpon suami bahwa kita akan pindah ke aceh! Saya gemmmbiira sekali.....bukan kenapa2 pasalnya agak jenuh juga tinggal di Depok selama 8 tahun!...buat saya seperti hiburan hehehe walau beberapa teman yg juga dipindah ke sana ada yg 'bimbang','takut', khawatir, tinggal di aceh yang baru terkena tsunami.....sebetulnya untuk aceh sendiri pertama kali saya ke sana justru 2 bulan setelah tsunami tepatnya februari 2005...tapi memang waktu itu hanya tinggal seminggu... anyway packingnya cuma seminggu aja....sampai sana tinggal seminggu di rumah teman yg kebetulan dipindah ke bandung sampai akhirnya kami temukan rumah di LAM ARA, sewa setahun sampai dua tahun. hehehe anyway 1st year abit hard adjusting with the food cuz at that time i was having my 1st son :) here are some recommended places kalau sdg ada waktu di banda...:) 1. Mesjid Baiturrahman Pastilah tak melupakan masjid yg indah ini bahkan ketika tsunamipun airnya tak masuk. lokasinya pun di tengah kota...putar2 keliling banda sampenya juga pasti ke sana :)... 2. PASAR ACEH buibu yg suka belanja would really love this place cuz its the only pasar belanja kain and stuff ..oya ini edisi thn 2006-2008 ya so now there might have changes.... while di depan pasar aceh ada kedai sioooomay yg top markotop deh lebih dari yg biasa bahkan untuk standar aceh pun..hehehhe soalnya nyari gado2 kok gak kaya di jakarta ya...butiran kacangnya besar...kadang nama makanan sama tapi ...bahan dan rasa ...bedaaaa 3. Blangrakal adalah nama toko grocery and dairy prod import. mau cari lentil, yogurt, kuskus, peterseli dst, lumayan lengkaplah...memang tidak sebesar r*nch market tp cukuplah hehehe di banda waktu itu ada dua tokonya tapi yg biasa sy kunjungi yg dekat neusu.

No comments:

Post a Comment